Tips menghapus atau menambahkan kata di dalam hashtag pada akun facebook teman

Untuk  sobat yang  mempunyai akun facebook tentu sudah tahu dengan fitur yang bernama hashtag atau simbol # (tanda pagar) yang  di gunakan di twitter  maupun di facebook, dalam penggunaan hashtag pada status facebook itu artinya ada  yang berbeda pada status sobat  karena sobat dengan secara otomatis sudah mengikut link yang tertuju ke topik yang  banyak di berbincangkan di sosial media, misalnya di jejaring sosial facebook atau twitter, adapun di dalam penggunaan hashtag secara pasti kita sudah mengarah ke postingan atau status akun tersebut.

Seumpama saya ingin membuat status menggunakan hashtag  #tips10tips
maka #tips10tips akan mengarah pada link yang jika siapapun yang mengklik link dengan kata tersebut , otomatis akan menemukan status yang terkait dengan kata atau kalimat itu..

Di facebook simbol hashtag belakangan ini saja di gunakan.Dan twiteer lain lagi ceritanya, semenjak berdiri  twitter sudah di gunakan, bahkan penggunaan hashtag di twitter paling banyak daripada di facebook.

Untuk menggunakan hashtag kita tidak bisa menulis kata kunci yang asal-asalan, karena anda tidak bisa menemukan topik apa yang pernah di bahas atau di perbincangkan di twitter maupun di facebook . Namun sebagian orang dalam menggunakan hashtag hanya ingin  status tampak rbeda dari yang lain, agar warna tulisan nampak berbeda, mungkin sobat punya alasan lain dalam menggunakan tanda hashtag di status sobat

Sejenak kita tinggalkan dulu mengenai hashtag, kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang bagaimana "tips menghapus atau menambahkan kata di dalam hashtag pada akun facebook teman".

 Tips menghapus atau menambahkan kata di dalam hashtag pada akun facebook teman

Langkah-1




 Carilah status teman sobat yang menggunakan simbol hashtag (#) kemudian klik kanan pada mouse, dan selanjutnya klik kata "Inspect Element" kemudian sobat akan menjumpai kode-kode HTML, klik kotak warna biru panjang seperti contok di atas

Langkah-2


Selanjutnya klik kanan mouse dan cari kata "Edit as html". maka akan muncul  screenshoot seperti di atas. Kemudian tambahkan atau ganti kata dalam hashtag tadi (Lihat tanda lingkaran warna merah. Gantilah kata sesuai kemauan sobat lalu klik Enter. Dengan demikian selesailah proses itu.
Sobat perlu tahu Tips tersebut tidak permanen atau akan terhapus jika sudah keluar dari layar monitor Laptop/PC sobat.
Previous
Next Post »