Tips Mempercepat Koneksi Internet


Awalnya kami harus memberitahukan bahwa kecepatan loading internet  tergantung pada paket yang dibeli dan ukuran yang dikandungnya, serta kualitas mesin (perangkat komputer dan handphone) beberapa jenis perangkat terhambat atau lelet dalam menghadapi akses internet.

Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan jaringan nirkabel, Anda dapat membeli atau menggunakan pendukung sinyal, tetapi jika biaya dukungan ini tidak di tangan, atau  tidak ingin menghabiskan banyak uang, ada langkah-langkah sederhana, Anda dapat beralih ke orang-orang untuk meningkatkan kecepatan internet,  tidak perlu pengalaman atau pengetahuan tentang dunia komunikasi, itu hanya beberapa langkah saja.

Langkah-langkah untuk mempercepat internet dengan cara murah dan mudah bergerak pada router, Anda harus mencari tempat yang cocok sehingga  dapat mengambil sinyal tanpa kehadiran masalah dan sebaiknya tempat untuk menempatkan router tidak mengandung kabel atau koneksi listrik yang digunakan untuk komputer atau perangkat yang digunakan karena  mempengaruhi hasil pada kecepatan internet. Jika pengguna tinggal (hidup) di ruang bawah tanah harus  memiliki router disebelah dinding, yang terbuat dari semen atau beton atau logam,  router harus di pasang pada tempat yang tinggi, seperti jendela,balkon atau atap rumah, dan jarang sinyal lemah di tempat-tempat seperti ini.

Anda harus meminggikan sinyal nirkabel lainnya yang akan mempengaruhi  router dan kecepatan Internet Anda  dan perangkat microwave , ponsel dan radio, dan perangkat lain yang  mungkin memiliki dampak dalam beberapa kasus. Untuk alasan ini router  harus jauh dari perangkat ini .

Jika perangkat tetangga dan orang-orang di sekitar pengguna mengganggu dan mereka memilih saluran yang sama  berjalan,  Anda harus membuka browser yang digunakan oleh pengguna dan menulis alamat IP perangkat dan browser akan mengkonversi pengguna otomatis ke halaman Web baru berisi banyak pilihan

Tips Mempercepat Jaringan Internet

 Langkah pertama 

Langkah ini merupakan satu-satunya langkah yang hanya bagi mereka yang menggunakan Windows xp .Pergi dulu ke My Computer Properties, dan kemudian dengan mengklik tombol kanan mouse dan kemudian klik (Propertie s), dan ada cara lain, melalui Control Panel dan kemudian pilih sistem , kemudian pilih Advanced. Setelah menyelesaikan pilih Custom dan kemudian tentukan pilihan di bagian atas dan kemudian klik  Apply, lalu OK .

Langkah kedua 

Jalankan menu Start (Mulai) dan kemudian klik Run (Jalankan) dan kemudian kemudian ketik (Regedit) dan kemudian klik OK ). Setelah melakukan langkah ini, Anda akan melihat jendela yang disebut - penutup reggae - memilih pilihan kedua di menu, dengan mengklik plus (+) dan kemudian pilih icon (panel kontrol) dengan mengklik plus (+) dan kemudian pilih ( Desktop) Catatan penting (Jangan klik tanda (+) klik pada kata. Anda akan menemukan dalam daftar pada formula yang tepat (Menu Show Delay) Double-klik di atasnya (berturut-turut dengan cepat) dan kemudian mengkonversi nilai 400 ke 0 dan klik OK ..

 Langkah ketiga

Langkah terakhir, jalankan icon di menu Start (Mulai), kemudian klik di jalankan maka (Run) dan ketik perintah berikut (msconfig) dan kemudian mengklik OK . Dan kemudian hal terakhir dalam daftar, Startup dan kemudian hapus centang semua tanda-tanda yang baik dan klik OK, Anda akan melihat jendela replay, dan kemudian nyalakan komputer.

Metode ini membuat koneksi internet menjadi 116kbps .Metode ini terutama orang yang menggunakan Dial up pergi ke My Computer (Komputer saya) dan kemudian mengklik tombol kanan mouse dan pilih Properties, dan kemudian pergi ke perangkat, dan kemudian Device Manager, dan kemudian pergi ke modem dan tekan +, lalu pilih modem yang Anda gunakan, lalu tekan tombol kanan mouse dan pilih properti, dan kemudian pergi ke Lanjutan, maka Anda akan melihat sebuah kotak kosong, dan kemudian ketik at & fx Pastikan Anda menulis ukuran karakter dengan cara yang sama di sini, dan kemudian tekan OK
Previous
Next Post »